10 Drama Korea yang Paling Menarik di Bulan November 2023, No. 1 Castaway Diva

Castaway Diva
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretCastaway Diva menduduki peringkat drama paling menarik minggu ini, menurut daftar Good Data Corporation. Daftar ini dibuat setelah mempertimbangkan artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial dari drama yang sedang ditayangkan dan drama yang akan datang.

5 Drama Korea Populer Cha Eun Woo, Semakin Bersinar di Usia 27 Tahun

Park Eun Bin juga menempati posisi kedua sebagai aktor yang paling banyak menciptakan kehebohan. Berikut adalah daftar lengkap sepuluh drama paling menarik yang dirilis minggu ini.

Castaway Diva menempati posisi pertama untuk pertama kalinya sejak dirilis. Bintang drama Park Eun Bin berada di peringkat kedua dalam daftar aktor paling menarik. Menyusul komedi romantis, peringkat kedua ditempati oleh roman sejarah My Dearest.

Teaser Lovely Runner: Kim Hye Yoon Merasa Sulit untuk Tidak Mencintai Byeon Woo Seok

Kedua aktor utama ini juga mendapat tempat di daftar aktor paling menarik dengan Namgoong Min mengambil posisi teratas dan Ahn Ji Eun mengikuti di belakang di nomor 3.

Strong Girl Namsoon menduduki peringkat ketiga dalam daftar drama. Ketiga pemeran utama wanita komedi romantis misteri ini, Lee Yoo Mi Kim Jung Wun dan Kim Hae Suk, masing-masing menduduki peringkat nomor 5, nomor 6, dan nomor 10.

Karya nostalgia perjalanan waktu Twinkling Watermelon ditempatkan di nomor 4 dan pemerannya Choi Hyun Wook dan Ryeoun juga berhasil menempatkan diri mereka di daftar aktor.

Meskipun Doona tidak masuk dalam daftar drama paling menarik, Bae Suzy mengamankan tempat untuk dirinya sendiri di daftar aktor dengan menempati posisi ke-4.

Top 10 buzzworthy dramas this week 

  1. Castaway Diva
  2. My Dearest Part 2
  3. Strong Girl Namsoon
  4. Twinkling Watermelon
  5. The Matchmakers
  6. The Escape of The Seven 
  7. Moon in the Day
  8. A Good Day to Be a Dog
  9. Evilive
  10. My Demon
Halaman Selanjutnya
img_title
7 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis yang Mirip Knight Flower