8 Drama yang Dibintangi Oleh Force Jiratchapong Srisang, Dari Bos Hingga Pengusaha

Drama Force Jiratchapong Srisang
Sumber :
  • instagram

Olret –  Force Jiratchapong Srisang adalah artis di bawah GMM TV. Ia belajar Pemasaran Digital di Universitas Rangsit. Fans pertama kali mengenal Force ketika dia tampil di musim kedua variety show GMM TV, "Safe House".

6 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok

Dia pun memulai bermain drama Thailand pada tahun 2017 dan langsung mendapatkan peran utama. Semenjak itu, dia pun langsung mendapatkan peran utama setiap tahunnya. Dia memang beberapa kali dipasangankan dengan lawan mainnya yaitu Book Kasidet Plookphol.

Bagi kamu yang penasaran dengan drama yang sudah diperankan. Yuk, simak ulasannya bersama olret.

1. Only Friends Series tahun 2023

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Force Jiratchapong Srisang, Apik Semuanya!

Only Friends Series Episode 4

Photo :
  • twitter

Mew, Ray, Boston, dan Namchueam—sekelompok mahasiswa bisnis yang menjalankan asrama bersama—mengaburkan batas antara persahabatan dan romansa.

Mew selama ini fokus pada studinya, tidak menyisihkan waktu untuk berhubungan seks dan menjalin hubungan. Untuk membantu mereka merancang bisnis, Boston memperkenalkan grup tersebut ke Top (Force Jiratchapong Srisang). Boston tidak mengantisipasi ketertarikan Top pada Mew dan dia tidak senang dengan kejadian tersebut.

Thailand Update : Cooking Crush Series, Book Kasidet dan Sea Tawinan

Dalam drama ini, Force Jiratchapong Srisang digambarkan sebagai seorang lelaki kaya raya yang memiliki hotel dan tinggal di apartemen mewah. Dia juga terkenal karena sering gonta-ganti pasangan dan paling lama bertahan selama 3 bulan.

Halaman Selanjutnya
img_title