9 Fakta Menarik Book Kasidet Plookphol, Pemeran Mew di Only Friends Series

Book Kasidet Plookphol
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu tokoh penting dalam drama thailand Only Friends Series adalah Mew. Mew diperankan apik oleh Book Kasidet Plookphol.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Book Kasidet Plookphol adalah seorang aktor dan mantan anggota boy grup Cute Chef. Ia menjadi artis di bawah naungan GMMTV"  sejak tahun 2021. Pada tahun 2019, ia lulus dengan gelar sarjana dari Fakultas Teknik KMUTT.

Apa Peran Book Kasidet Plookphol di drama Thailand Only Friends Series?

Book Kasidet Plookphol merupakan salah mahasiswa di sebuah kampus populer dan memiliki banyak teman yang mencintainya. Awalnya dia adalah seorang yang hangat dan baik kepada semua temannya.

Namun semua berubah seketika, ketika dia dikhianati oleh kekasihnya setelah kenalan kurang lebih 4 bulan dan sudah memberikan segalanya. Karena ingin balas dendam, dia pun mulai berubah menjadi seorang yang tak kutu buku. Hampir tiap malam dia menghabiskan waktunya di klub dan pesta untuk membalas dendam.

Mew yang dulu baik, perhatian kini berubah menjadi sangar dan ganas. Bahkan dia pun mulai merencanakan pembalasan demi pembalasan kepada setiap orang yang menyakiti dan mengkhianatinya. Lantas apa saja yang dia lakukan?

9 Fakta Menarik Book Kasidet Plookphol, Pemeran Mew di Only Friends Series

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

1. Book Kasidet Plookphol adalah aktor Thailand di bawah naungan GMMTV. Ia terkenal karena peran utamanya sebagai Theo dalam serial "Enchanté" (2022).

2. Book Kasidet Plookphol adalah seorang aktor, model, dan mantan anggota boy grup Cute Chef. Ia aktif di industri hiburan televisi Thailand sejak tahun 2020. Kini ia bekerja sebagai artis di bawah perusahaan manajemen artis GMMTV.

3. Dia adalah mantan anggota boy grup Cute Chef. Ia lulus dari Fakultas Teknik di Universitas Teknologi Thonburi King Mongkut pada tahun 2019. Ia melakukan debut aktingnya pada tahun berikutnya dengan peran pendukung dalam serial "Friend Forever."

4. Book Kasidet Plookphol lahir pada 25 Oktober 1996.

5. Book Kasidet Plookphol sudah memerankan banyak drama thailand populer dan sampai dengan 2 November sebanyak 7 Drama.

6. Pada tahun 2024, Book Kasidet Plookphol akan memerankan Only Boo! sebagai pemeran pendukung.

7. Meski tergolong sebagai aktor pendatang baru, dia sudah mendapatkan peran utama berkat aktingnya yang ciamik di Enchanté, A Boss and a Babe dan Only Friends.

8. Selain aktif dalam drama, ternyata Book juga pernah bermain dalam film layar leba sebagai pemeran pendukung di Pojaman the Legacy.

9. Dia adalah seorang fotografer hebat dengan akun Instagram khusus @thememothing.b.