6 Fakta Menarik Fluke Gawin Caskey, Pemeran Mile di Girl Next Room

Fluke Gawin
Sumber :
  • instagram

OlretFluke Gawin Caskey seorang aktor, penyanyi dan model asal Thailand. Di tahun 2020, dia memerankan karakter Mile di Girl Next Room: Motorbike Baby. Seorang mahasiswa baru dari fakultas tekhnik yang berpura-pura jatuh cinta kepada Sundae.

Sebenarnya banyak peran yang sudah dia lakukan, namun perannya sebagai Mile cukup apik dan membuat penonton merasa puas. Apalagi dia harus bersaing dengan Toy Pathompong untuk mendapatkan hati Sundae kembali.

Bagi kamu yang ingin mengenal lebih dekat dengan Gawin Caskey. Berikut ini 6 Fakta Menarik Fluke Gawin Caskey, Pemeran Mile di Girl Next Room.

1. Dia Memulai Debutnya Sebagai Aktor Pada Tahun 2018 di Bawah Naungan GMMTV.

9 Fakta Mond Tanutchai Wijitvongtong, Pemeran Kharm di Ploy's Yearbook

Cowok yang akrab disapa dengan Fluke ini memulai debutnya pada tahun 2018 silam. Memerankan Mork sebagai pemeran pembantu di Kiss Me Again membuat namanya semakin melambung.

Setelah itu, setiap tahunnya dia mendapatkan peran di setiap series dibawah naungan GMMTV. Bukan hanya sebagai pemeran pembantu lagi, melainkan sebagian sudah sebagai pemeran utama.

2. Gawin Sudah Memerankan 3 Judul Drama Populer Thailand. Dan di Tahuan 2021 Dia Juga Akan Memerankan Saifah di Enchante Series.

Setelah sukses memerankan Mork, seorang mahasiswa yang harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dia melakukan berbagai pekerjaan, mulai dari barista di kafe sampai dengan menyanyi.

Sampai dengan Agustus 2021, dia sudah memerankan 3 judul drama populer dan sudah dikonfirmasi memerankan 2 judul drama lainnya.

  • Kiss Me Again Sebagai Mork Pada Tahun 2018.
  • Dark Blue Kiss Pada Tahun 2019 Sebagai Mork.
  • Girl Next Room: Motorbike Baby Sebagai Mile di tahun 2020.
  • Enchante Sebagai Saifah
  • Not Me

3. Fluke Gawin Caskey Membawakan Lagu OST Drama-Drama Populer GMMTV.

Halaman Selanjutnya
img_title