9 Fakta Force Jiratchapong Srisang, Pemeran Top di Only Friends Series

Force Jiratchapong Srisang
Sumber :
  • instagram

OlretForce Jiratchapong Srisang adalah artis di bawah naungan GMMTV. Ia belajar pemasaran digital di Fakultas Seni Komunikasi Universitas Rangsit dan lulus pada tahun 2019. Penggemar pertama kali mengenal Force ketika ia tampil di musim kedua variety show GMM TV, "Safe House."

Peran Force Jiratchapong Srisang di Only Friends Series

9 Fakta Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Pemeran Mek di Ploy's Yearbook

Force Jiratchapong Srisang

Photo :
  • instagram

Force Jiratchapong Srisang yang memerankan Top adalah seorang mahasiswa desaign yang sangat kaya raya. Dia memiliki hotel dan beberapa usaha lainnya yang menjadi warisannya kelak. Bahkan semasa kuliah, dia juga sudah mengelola bisnis orang tuanya tersebut karena memang dia satu-satunya anak dari keluarganya.

Dia sangat populer di kalangan cewek dan cowok, dia menyukai hubungan singkat dan mendalam. Bahkan selama ini, dia terkenal sebagai Playboy yang bisa bertahan dalam pacaran selama 3 bulan. Tak ada pacarnya yang melebihi waktu itu. Bahkan dia juga pernah merebut pacar dari orang lain.

Sehingga akhirnya semua berubah karena dia jatuh cinta kepada Mew, seorang anak yang sederhana dan sangat baik kepada teman-temannya. Top pun berusaha maksimal untuk menaklukkan Mew dan mew juga mengetesnya selama beberapa bulan. Setelah yakin, akhirnya mereka pacaran.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Namun siapa sangka, Boston yang menjalin cinta satu malam dengan Top tak senang atas hubungan temannya mew tersebut. Dia pun memulai hubungan kembali dengan Top yang direkam oleh Nick karena Nick ingin mengetahui seberapa cinta Boston kepadanya.

Halaman Selanjutnya
img_title