One Night Stand Episode 4 : Masa Lalu, Balas Dendam dan Mantan

One Night Stand Episode 4
Sumber :
  • one31

OlretOne Night Stand Episode 4 mengisahkan Gale yang semakin penasaran apa yang terjadi pada malam itu dan mengapa dia bisa melakukan hubungan cinta satu malam dengan cowok tersebut. Lantas apa yang terjadi selanjutnya?

5 Fakta Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Alex di Ploy's Yearbook

Drama Thailand One Night Stand diperankan oleh Pim Pimprapa Tangprabhaporn, Esther Supreeleela, Punpun Sutatta Udomsilp, Ko Vasin Asvanarunat, Bank Artit Tangwiboonpanit, Zee Pruk Panich dan Na Naphat Vikairungroj.

One Night Stand Episode 4 : Masa Lalu, Balas Dendam dan Mantan

One Night Stand Episode 4

Photo :
  • one31
9 Fakta Joong Archen Aydin, Pemeran Tawan di Ploy's Yearbook

Gale yang bersama Toy pun masih bertengkar di dalam mobil karena mantan Queen. Toy tetap memaksa Gale untuk ikut dengannya ke apartemen untuk bertemu dengan temannya. Semalaman, dia hanya disana menemaninya meski dia tak suka.

Saat dia pulang, dia pun masih harus mendapat ceramah dari ibunya. Namun ketika dia bilang dari Toy, ibunya langsung setuju dan harus menikah dengannya karena dia tak ingin hidup anaknya hancur seperti dirinya.

7 Fakta Film Rachanun Mahawan, Ploy Pandara di Ploy's Yearbook

Di lain sisi, Phaeng yang masih sedih karena diduga membunuh temannya tetap mendapatkan dukungan dari Athens. Dia pun selalu mendukungnya baik dalam suka dan duka. Dahulu, ternyata Phaeng pernah berkencan dengannya lewat aplikasi chat. Namun saat mengetahui bahwa Queen mencintainya, dia pun perlahan mundur demi temannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title