One Night Stand Episode 6 : Obat Terlarang, Gadis Hingga Kekerasan

One Night Stand Episode 6
Sumber :
  • twitter

OlretOne Night Stand Episode 6 mengisahkan Gale yang akhirnya mulai menyadari bahwa dia tak berharga sama sekali di mata Toy. Bahkan karena kesalahan kecil saja, Gale pun harus di hajar habis-habisan. Beruntungnya, Phaeng mengetahuinya dan langsung menuju kesana? Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Drama Thailand One Night Stand diperankan oleh Pim Pimprapa Tangprabhaporn, Esther Supreeleela, Punpun Sutatta Udomsilp, Ko Vasin Asvanarunat, Bank Artit Tangwiboonpanit, Zee Pruk Panich dan Na Naphat Vikairungroj.

One Night Stand Episode 6 : Obat Terlarang, Gadis Hingga Kekerasan

One Night Stand Episode 6

Photo :
  • twitter
Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Athens yang tak menerima atas apa yang dilakukan kepada Phaeng pun tetap berada disisinya. Bahkan dia juga sering mendengarkan obrolan antara teman renangnya yang membuatnya curiga.

Sehingga akhirnya, Nat yang masih dipaksa terus sama yang lainnya mengakui kejadian malam itu. Di malam kematian Queen, mereka sedang berpesta pora dan dia menjadi orang yang tidak mabuk karena akan menyetir.

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Awalnya dia menolak, namun RJ selalu memaksanya dan membuatnya tak berdaya. Dia pun mengatakan bahwa malam itu, Phaeng di kasih obat untuk mabuk dan tidak bisa mengingat apapun.

Halaman Selanjutnya
img_title