One Night Stand Episode 7 : Secercah Kebenaran Mulai Terungkap

One Night Stand Episode 7
Sumber :
  • iqyi

OlretOne Night Stand Episode 7 mengisahkan Gale yang kembali bertemu dengan Chivas di apartemennya untuk menemukan bukti bahwa Toy memang terlibat dalam hal pembunuhan ini. Lantas bukti apa yang mereka temukan?

4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Drama Thailand One Night Stand diperankan oleh Pim Pimprapa Tangprabhaporn, Esther Supreeleela, Punpun Sutatta Udomsilp, Ko Vasin Asvanarunat, Bank Artit Tangwiboonpanit, Zee Pruk Panich dan Na Naphat Vikairungroj.

One Night Stand Episode 7 : Secercah Kebenaran Mulai Terungkap

One Night Stand Episode 7

Photo :
  • iqyi
4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Setelah dihajar oleh Toy, Gale pun kembali bertemu dengan Chivas untuk menemukan bukti dan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi malam itu. Chivas pun meminta maaf bahwa dia telah memanipulasi Gale karena pada malam itu tidak terjadi apa-apa karena dia tak bisa melakukan hubungan cinta satu malam.

Chivas pun menjelaskan bahwa kejadian malam itu berkaitan dengan Queen yang mengetahui bukti kejahatan dari Toy dan Papper. Papper sendiri kini sudah masuk ke perangkap mereka karena pacarnya adalah orang suruhan dari Chivas.

9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Setelah lega mendengar dan mengetahui dirinya tak selingkuh, Gale pun mengatakan bahwa malam itu dia mendapatkan telepon dari Queen dan sedang menangis. Karena takut apa yang akan dilakukan Queen, dia pun datang langsung kesana. Saat dia mau sampai, dia melihat Queen akan melompat.

Halaman Selanjutnya
img_title