Sinopsis Boy For Rent, Aksi Balas Dendam dan Cinta Segi Empat

Sinopsis Boy For Rent
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Bertabur bintang, penyanyi dengan kisah yang sangat apik. Boy For Rent merupakan series yang tayang pada tahun 2019 lalu. Mengangkat kisah seorang mahasisiwi yang nerd dan ingin mendapatkan kekasih yang tampan dan populer.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Bukan hanya itu, ada juga kisah seorang kekasih yang sangat setia dan merasa kekasihnya berubah. Lalu dia pun ingin membalas dendam dengan cara menyewa pacar alias boy for rent. Boy For Rent menampilkan kembali Lee Thanat sebagai salah satu pameran utama.

Sinopsis dan Review Boy For Rent.

Sinopsis Boy For Rent

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 4 : Cinta Karena Obsesi Berakhir Kandas

Boy For Rent mengisahkan dua gadis yang sama-sama menggunakan jasa pacar sewaan namun mereka mempunyai masalah yang berbeda.

Smile (Fon Sananthachat Thanapatpisal) seorang gadis yang kekanak-kanakan dengan penampilan yang termasuk culun. Memakai kaca mata dengan rambut di kepang dua. Dia dan teman akrabnya mempunyai sebuah janji yang harus di tepati. Salah satunya adalah ketika mereka jatuh cinta, harus saling mengungkapkan kepada orang tersebut.

7 Pemeran Drama Thailand A Tale of Thousand Stars, Mix Suhaphap Hingga Earth

Sehingga suatu hari, mereka pun melakukan janji tersebut. Dan Smile pun harus mengungkapkan cintanya kepada Kyro (Lee Thanat Lowkhunsombat), seorang ketua klub musik yang populer dan ganteng.

Halaman Selanjutnya
img_title