Alur Cerita Drama Thailand Be My Favorite Episode 3-5

Be My Favorite
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Saya tidak terlalu berinvestasi dalam drama cinta segitiga. Namun, saya menyukai cara ceritanya membangun dinamika kelompok. Kawi suka Pear, tapi dia suka Pisaeng, padahal dia suka Kawi.

7 Fakta Louis Thanawin Teeraphosukarn, Pemeran Film di Beauty Newbie

Ada interaksi hubungan yang kompleks di antara ketiga karakter di mana tidak ada yang membalas perasaan satu sama lain. Aspek perjalanan waktu menambah kompleksitas. Kawi tahu tentang ketertarikan Pisaeng padanya di masa depan, tapi mereka masih berteman platonis di masa sekarang. Ketegangan di antara mereka sungguh menarik.

Di adegan terakhir, Kawi menggambarkan perasaan tidak aman berada di sekitar Pisaeng. Di satu sisi, ketidaknyamanannya memang benar. Pisaeng masa depan menyergapnya dengan dorongan seksual yang tidak diinginkan, menyebabkan Kawi curiga terhadap temannya.

5 Fakta Aou Thanaboon Kiatniran, Pemeran Jerry di Beauty Newbie

Di sisi lain, Past Pisaeng sejauh ini tidak melakukan kesalahan apa pun. Dia berperilaku anggun terhadap teman barunya. Namun, Kawi menyalahkan dirinya atas kesalahan Pisaeng di masa depan dan menyerangnya. Apakah Pisaeng Masa Lalu merupakan entitas yang sama dengan Pisaeng Masa Depan?

Ceritanya menghadirkan teka-teki moral menarik yang membuat saya merenungkan sudut pandang para karakter. "Kalian berdua ngobrol. Aku akan pergi makan di kamar mandi." TERTAWA TERBAHAK-BAHAK.

Review Beauty Newbie Episode 7-14, Kisah Cinta Sejati Win Metawin

Kawi sungguh aneh. Kadang-kadang, saya melihat sekilas pesona Kawi. Keunikannya bisa menawan. Namun kelakuan Kawi juga menyebalkan. Dari amukan kekanak-kanakan hingga neurotisisme yang tiada henti, kepribadiannya mengganggu saya.

Kawi diberi kesempatan kedua yang berharga untuk mengulang hidupnya. Dia mempunyai kekuatan untuk melakukan banyak hal dengan kesempatan berharga ini. Namun, dia terus-menerus merengek dan mengasihani dirinya sendiri. Tiga episode berlalu, aku sudah muak dengannya. Apakah rehabilitasi karakternya bisa lebih cepat?

Halaman Selanjutnya
img_title