Sinopsis Be My Favorite, Alur Cerita dan Daftar Pemerannya

Be My Favorite
Sumber :
  • gmmtv

OlretBe My Favorite adalah serial fantasi Thailand tentang penjelajah waktu yang kembali ke masa lalu untuk memperbaiki penyesalannya. Tokoh utama tidak puas dengan kehidupannya setelah lulus universitas.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Saint di Beauty Newbie

Bola kristal ajaib membawa protagonis ke sepuluh tahun yang lalu, memberinya kesempatan untuk membuat keputusan yang lebih baik. Dia menggunakan kesempatan ini untuk memenangkan gadis impiannya, meskipun dia menyukai pria lain. Anehnya, ia mengembangkan hubungan dengan saingan cintanya.

Saya menghargai ide-ide kreatif, alur cerita yang penuh peristiwa, dan pesan-pesan bermakna dalam Be My Favorite. Ceritanya berfokus pada perjalanan penemuan jati diri dengan pertumbuhan karakter yang memberdayakan.

Beauty Newbie Episode 8 : Cinta yang Dipendam Oleh Liu

Meskipun tokoh protagonisnya bisa menyebalkan, dia mendapatkan pelajaran hidup yang berharga melalui trial and error. Serial ini juga memuat kisah romantis yang manis dan sentimental dengan suka dan duka yang seru. Visual yang dipoles dan soundtrack yang elegan menonjolkan kecemerlangan cerita.

Alur Cerita dan Sinopsis Be My Favorite

Be My Favorite Episode 2

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Tee Teeradej Vitheepanich, Pemeran Mick di We Are Series

Kawi adalah seorang mahasiswa di departemen humaniora. Dia memiliki nilai yang buruk, sedikit uang, dan harga diri yang rendah. Kawi sadar akan latar belakangnya dan jarang bersosialisasi dengan mahasiswa lain di kampus.

Halaman Selanjutnya
img_title