Girl Next Room: Midnight Fantasy, Cinta Gadis Polos dengan DJ Radio

Girl Next Room Midnight Fantasy
Sumber :
  • instagram

OlretGirl Next Room: Midnight Fantasy mengisahkan seorang mahasiswi cantik yang baru pertama kali tinggal jauh dengan orang tuanya bernama Mimi. Dia tinggal di asrama cewek dekat kampusnya, namun sayangnya dia mempunyai ketakutan terhadap hantu, gelap dan kesepian.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Sebenarnya drama ini masih bagian dari drama Girl Next Room: Richy Rich yang terdiri dari empat bagian. salah satunya Midnight Fantasy.

Sinopsis Girl Next Room: Midnight Fantasy

Girl Next Room Midnight Fantasy

Photo :
  • instagram

Mimi (Jamie Juthapich Indrajundra) adalah seorang gadis muda yang tidak bisa tidur nyenyak karena mempunyai rasa takut yang berlebihan dan bahkan tidak bisa tidur sendirian. Namun, dia terpaksa harus tinggal sendirian di sebuah kosan mewah dan sering menyuruh temannya untuk menemaninya tidur.

Namun tak selamanya temannya bisa menemaninya karena berbagai hal, termasuk pacar temannya yang sangat posesif, sehingga akhirnya dia harus membiasakan diri untuk tidur sendiri. Karena insomnia yang melanda, akhirnya dia menemukan channel radio dengan acara Midnight Fantasy dari jam tiga sampai lima pagi.

Ploy's Yearbook Episode 4 : Cinta Karena Obsesi Berakhir Kandas

Dan Mimi adalah satu-satunya pendengarnya. Dia mendengarkan DJ Titan untuk menemukan kenyamanan dan selalu menunggu untuk mendengarkannya setiap malam, menyebabkan dia pergi belajar dalam keadaan linglung.

Halaman Selanjutnya
img_title