One Night Stand Series Episode 10 : Balas Dendam dan Menerima Kenyataan

One Night Stand Series Episode 10
Sumber :
  • twitter

OlretOne Night Stand Series Episode 10 mengisahkan Gale yang akhirnya berani melawan Toy meski nyawanya kini menjadi taruhan. Dia tak peduli lagi dengan kariernya karena selama ini hidupnya sangat tersiksa demi orang tuanya. Lantas apa yang dia lakukan?

7 Pemeran Drama Thailand My Precious The Series, Ohm Pawat Hingga Nanon Korapat

Drama Thailand One Night Stand Series diperankan oleh Pim Pimprapa Tangprabhaporn, Esther Supreeleela, Punpun Sutatta Udomsilp, Ko Vasin Asvanarunat, Bank Artit Tangwiboonpanit, Zee Pruk Panich dan Na Naphat Vikairungroj.

One Night Stand Series Episode 10 : Balas Dendam dan Menerima Kenyataan

Gale dan Toy yang kini tinggal bersama mulai tak akur. Toy yang mengancam kehancuran akan karier Gale jika tak ingin mengikuti permintaannya dan menyebarkan informasi Gale yang mengakibatkan kehancuran karirnya.

5 Fakta Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Pemeran Bank di My Precious The Series

Gale pun menerima tantangan tersebut dan tak peduli lagi, bahkan dia juga mengancam kembali jika dia hancur maka Toy pun akan hancur juga. Dia pun merencanakan langkah cerdas dan membuat Toy mabuk setelah meminum anggur yang sudah dikasih obat.

Saat Toy dalam keadaan tak sadarkan diri, Gale pun mencoba membuka brangkas yang berisikan file. Namun dia tidak bisa membukanya sama sekali dan masih berpikir langkah apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

My Precious The Series Episode 8 : Cukup Dewasa Untuk Memahami

Di lain sisi, Chivas dan Athens yang akhirnya berbagi file rahasia setiap orang pun menyimpan dokumen ini. Awalnya semua informasi divalidasi oleh Phaeng, karena selama ini Queen sering berbagi cerita kepadanya namun dia tak peduli. Namun setelah di ingat kembali, ternyata banyak rahasia yang dibocorkan oleh Queen ke Phaeng.

Halaman Selanjutnya
img_title