15 Drama yang Dibintangi Oleh Ciize Apichaya Saejung, Apik Semuanya

Ciize Apichaya Saejung
Sumber :
  • instagram

OlretApichaya Saejung dan akrab dipanggil Ciize, adalah seorang aktris dan penyanyi Thailand yang lahir di Bangkok, Thailand. Dia lulus dari Satriwithaya 2 School. Saat ini belajar di Chinese International College, Universitas Bangkok.

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand 46 Days

Ciize merupakan aktris dibawah naungan GMMTV,  sejak memulai karirnya di industri hiburan pada tahun 2015. Dia dikenal karena peran utamanya dalam "YOUniverse" (2018). Selain itu, Ciize Apichaya Saejung anggota girls band Thailand SIZZY (sebelumnya dikenal sebagai SISSY) bersama dengan Jan Ployshompoo Supasap, Aye Sarunchana Apisamaimongkol, dan Jane Ramida Jiranorraphat.

Meski jarang sangat jarang mendapat peran utama dan selalu menjadi pemeran pembantu. Aktingnya selalu sangat ditunggu-tunggu karena menjadi teman baik sang pemeran utama.

Nah, berikut ini drama yang sudah diperankan oleh Ciize Apichaya Saejung. Yang mana favoritmu?

1. A Gift to the People You Hate

5 Fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days

Di drama A Gift to the People You Hate, Ciize Apichaya Saejung berperan sebagai New Year.

New Year awalnya berteman baik dengan Prang. Namun karena alasan tertentu, Prang meninggalkan New Year dan New Year tak bisa menerima keputusan prang. Sehingga akhirnya dia sering membuat masalah ke prang dengan cara meledek sampai mencari perhatian.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days