Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand 46 Days

46 Days
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Selain cerita yang menarik, tentu saja aktor dan aktris dalam sebuah drama atau pun film menjadi daya tarik tersendiri. Lantas apa jadinya jika semua pemeran utama dan pendukungnya merupakan aktor dan aktris sejuta pesona. Tentu semakin menarik kan? Setidaknya itulah yang ada di drama Thailand 46 Days yang tayang di GMMTV.

5 Fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days

46 Days GMMTV ini mengisahkan kisah seorang wanita yang sangat apes dalam dunia percintaan bernama Noina. Kemudian dia di bantu oleh sahabat baiknya bernama Ying Ying untuk menggagalkan pernikahan orang yang dia inginkan menjadi suaminya.

Nah, menariknya drama ini di perankan oleh aktor dan aktris dengan jutaan pengikut di instagram. Berikut ini pemeran drama 46 days yang tayang di GMMTV.

1. Noina yang Manja dan Sedikit Cengeng dan Kocak, Sangat Cocok Di Perankan Oleh Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul.

5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days

Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul

Photo :
  • instagram

WJ Mild sangat cocok dengan peran ini, karena sebelumnya memang dia pernah memerankan wanita yang super kaya di salah satu dramanya. Wajah imut bercampur manja dengan kualitas akting yang mampuni.

46 Days, Menggagalkan Pernikahan Demi Bayar Utang?

Di drama ini, Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul memerankan Noina. Saat ini, dia sudah di ikuti 3,8 Juta di media sosial instagramnya. Dan akan bertambah terus mengingat popularitasnya yang semakin meningkat.

Halaman Selanjutnya
img_title