46 Days, Menggagalkan Pernikahan Demi Bayar Utang?

46 Days
Sumber :
  • gmmtv

Olret – GMMTV memang selalu mengahadirkan drama yang sangat menarik dan cerita yang apik. Salah satunya yang baru tayang adalah 46 Days. Di bintangi oleh aktor dan aktris papan atas Thailand dan tentu saja aktris dan aktor andalah GMMTV.

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Mempertemukan kembali aktor kocak dan aktris kocal Off Jumpol Adulkittiporn dan Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul. Kamu pasti masih ingat akting mereka di drama komedia Girl Next Room: Richy Rich.

Tak kalah menarik, mereka pun di sandingkan kembali di drama 46 Days namun bukan sebagai pasangan kekasih lagi. Lalu seperti apa alur cerita dari drama yang di perankan juga oleh Baifern Pimchanok Luevisadpaibul?

Sinopsis Drama Thailand 46 Days.

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand 46 Days

46 Days

Photo :
  • gmmtv

46 Days mengisahkan kehidupan seorang Ying Ying (Baifern Pimchanok Luevisadpaibul), seorang net idol yang tidak populer namun masih mempunyai fans setia. Dia selalu mereview berbagai produk makanan, meski dia sendiri tidak menyukai makanan tersebut karena rasanya memang tak enak.

5 Fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days

Kadang kala, dia juga ketahuan membuang makanan karena masih live dan lupa mematikan siaran langsungnya. Sehingga akhirnya nasib naas menghampirinya, dia benar-benar kehilangan pekerjaannya karena lupa mematikan kamera ketika sedang live promosi.

Di lain sisi, Ying Ying berteman baik dengan seorang pengusaha kafe yang cantik dan baik hati. Noina (Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul)seorang wanita cantik dan kaya namun sayangnya selalu sial dalam hubungan cinta. Bahkan dia selalu di khianati dan di selingkuhi dengan alasan kamu terlalu baik.

Noina diberitahu oleh seorang peramal bahwa dia akan menikah tahun ini. Melihat sekeliling, dia menemukan Dokter Korn, yang sempurna sempurna dengan wajah tampan dan kehidupan karir yang hebat, adalah satu-satunya orang yang cocok untuknya.

Halaman Selanjutnya
img_title