The Comments, Setiap Komentar Bisa Membunuh

The Comments
Sumber :
  • youtube

Olret – Serial Thailand memang tak pernah main-main, di ambil dari kisah nyata dan kehidupan yang dekat dengan keadaan sehari-hari menjadikannya kini berubah menjadi drama idola di Asia. Saat ini yang sedang tayang adalah The Comment, yang mengangkat isu sosial kejamnya sebuah komentar di sosial media.

Sinopsis dan Trailer Drama Thailand The Comments, Setiap Komentar Bisa Membunuh.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

The Comments menceritakan kehidupan siswa-siswi di sekolah. Salah satunya Papang (Aye Sarunchana Apisamaimongkol), seorang ketua OSIS dan siswa berprestasi di sekolah.

Dia sangat sempurna dalam segala hal tapi sayangnya dia memutuskan untuk bunuh diri di tengah siaran langsungnya sendiri dengan cara yang sama seperti aktris favoritnya, Gina, idola wanita kedua yang mengalami perundungan maya hingga bunuh diri di tengah siaran langsungnya sendiri.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Peristiwa ini membuat Khan (New Thitipoom Tacha-apaikun), saudara laki-laki Papang, menyelidiki alasan adiknya memutuskan bunuh diri. Dengan bantuan Pak Phat (Toy Pathompong Reonchaidee), seorang guru muda yang merupakan asisten guru Ibu Wimol, wali kelas Papang dan teman-temannya.

Khan dan Phat mulai menyelidiki kebenaran dari siswa di sekolah seperti Nan, seorang pecandu media sosial yang berpikir dia lebih rendah dari Papang dalam segala hal. Toon, seorang siswa dengan nilai A di sekolah yang ingin menjadi ketua OSIS untuk mengikuti nilai-nilainya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Pok, seorang pemuda yang naksir Papang, tapi ditolak secara brutal, atau bahkan ibunya, Pimpa yang sudah lama berselisih dengan Papang, bermula dari fakta bahwa Pimpa menjalin hubungan dengan Wittaya yang sudah berkeluarga dan Pimpa sendiri sepertinya menyembunyikan sesuatu juga.

Semakin banyak mereka mencari, semakin Khan dan Phat menjadi curiga tentang petunjuk tersebut dan menemukan bahwa di balik dunia Papang yang tampaknya sempurna, dia menderita pencemaran nama baik dan perundungan. Siapa yang akhirnya membuat Papang bunuh diri?

Halaman Selanjutnya
img_title