P.S I Hate You Episode 1: Siapa yang Menyebarkan Video Mesum Prae?

P.S I Hate You Episode 1
Sumber :

Olret – P.S I Hate You merupakan salah satu drama GMMTV yang sedang tayang di GMM dan Viu. Drama ini mengisahkan persahabatan antara 6 orang wanita sejak kuliah. Namun salah satu dari mereka telah meninggal hingga saat ini terdiri dari 5 orang.

Alur Cerita P.S I Hate You Episode 1

13 Drama yang Sukses di Perankan Oleh Mond Tanutchai Wijitvongtong

Alur Cerita P.S I Hate You Episode 1

Photo :
  • -

"Ada banyak definisi teman baik, seseorang yang memberimu peringatan sebelum tersesat, seseorang yang selalu berada di sisimu saat sulit dan bahagia, bahkan ketika kamu kebetulan membunuh seseorang. Sahabat yang baik, sembunyikan kesalahanmu, menunggu waktu yang tepat untuk membuat hidupmu seperti neraka"

21 Quote P.S. I Hate You, Makna Sahabat Sejati Hingga Pengkhianatan

Prae (Pearwah Nichaphat Chatchaipholrat) yang sedang menikah dan bahagia, dia juga memiliki teman-teman yang baik yang menjadi bridesmaidnya. Prae menikah dengan kekasih hatinya yang merupakan seorang politikus yang sedang naik daun.

Di hari bahagia tersebut, Phu (Papang Phromphiriya Thongputtaruk) calon suaminya sedang bercinta dengan pria lainnya sehingga membuat dia hampir terlambat ke acara pernikahannya sendiri.

P.S. I Hate You Episode 18 : Sahabat dan Rahasia Hingga Ajal Menjemput

Di hari bahagia tersebut, banyak tamu undangan dan pers. Salah satu yang paling bahagia adalah Pitch (Lee Thanat Lowkhunsombat) yang merupakan adek kandung dari Prae.

Halaman Selanjutnya
img_title