My Dear Gangster Oppa Episode 2 : Antara Cinta, Cemburu dan Persahabatan

My Dear Gangster Oppa Episode 2
Sumber :
  • twitter

OlretMy Dear Gangster Oppa Episode 2 mengisahkan Guy yang akhirnya semakin dekat dengan Thiu. Bahkan Thui yang jaim pun akhirnya memutuskan untuk bertemu kembali dengan Guy serta teman-teman gamernya.

7 Pemeran Drama Thailand My Precious The Series, Ohm Pawat Hingga Nanon Korapat

Di lain sisi, Wal yang mengajak Guy untuk makan bersamanya dan pacarnya mulai curiga bahwa ada yang tak beres dengan temannya. Lantas apa yang akan dia lakukan?

Drama Thailand My Dear Gangster Oppa memiliki 8 episode dan diperankan oleh Meen Nichakoon Khajornborirak, Ping Krittanun Aunchananun, Winner Tanatat Kunaneksin, Tommy Charupob Ruangsuwan, Paam Setthanan Manunapichu, Yoghurt Yosita Wasuphiruk, Nitta Pinyadar Salinvarradar, Tonlew Nunnapat Songsakseree, Tinn Boonpongthong, Cosmo Milis dan Pu Anon Saisangcharn.

My Dear Gangster Oppa Episode 2 : Antara Cinta, Cemburu dan Persahabatan

5 Fakta Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Pemeran Bank di My Precious The Series

Guy yang mabuk dan tak sadarkan diri akhirnya terbangun di rumah Thiu. Karena masih merasa mual dan pusing, akhirnya Thiu pun membuat sarapan untuk Guy lalu mengantarkannya pulang. Saat ketika sampai di asrama, Wal pun melihat hal itu dan kemudian menyampari Guy.

Dia pun habis-habisan menceramahi Guy karena tak bisa dihubungi semalaman, dia sangat khawatir karena selama ini dia tak pernah seperti itu. Namun setelah bertemu dengan Thiu, dia pun banyak berubah. Karena kesal, Guy pun marah dan mengatakan bahwa dia bukanlah anak kecil lagi.

My Precious The Series Episode 8 : Cukup Dewasa Untuk Memahami

Akhirnya Wal pun meminta maaf dan bergoyang alan ikan paus. Lalu dia pun meminta Guy untuk makan bersama di kamarnya di sore hari. Saat sore hari, akhirnya Guy pun datang dan melihat pacarnya Wal sedang memasak sehingga membuatnya tak nyaman.

Halaman Selanjutnya
img_title