9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

Ohm Pawat Chittsawangdee
Sumber :
  • gmmtv

OlretOhm Pawat Chittsawangdee adalah seorang aktor dan model yang bergabung dengan GMMTV dan bekerja sebagai artis sejak tahun 2019. Ia memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2016 dengan memainkan salah satu peran utama.

5 Fakta Neen Suwanamas, Pemeran Jao di Ploy's Yearbook

Saat ini, dia sedang bermain dalam drama Thailand My Precious The Series bersama dengan Nanon, Film dan masih banyak lagi. Lantas apa peran Ohm Pawat di drama My Precious The Series.

Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

My Precious The Series Episode 1

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 11 : Masa Lalu Ploy Polos dan Piamai

Dalam drama Thailand My Precious The Series, Ohm Pawat Chittsawangdee memerankan Dong. Dong sendiri merupakan salah satu siswa yang suka bolos dan nakal bersama dengan Tong, Bank, Pao dan Mai.

Mereka semua sering menghabiskan waktu bersama, baik di sekolah maupun di luar sekolah. Dia juga memiliki kebiasaan buruk yaitu selalu ereksi tanpa sebab, hal ini juga merupakan keturunan dari ayahnya yang memiliki kelakuan yang sama.

18 Drama Thailand yang Dibintangi Oleh Neo Trai Nimtawat, Bad Boy Hingga Bucin

Selain itu, dong juga memiliki rasa kagum terhadap Lin dan ingin bersamanya, bahkan mereka 5 sekawan harus berebut untuk memperhatikan dan membuat Lin jatuh cinta. Sehingga suatu hari, saat kelulusan sekolah, Dong masih bisa lulus dengan nilai pas-pasan.

Halaman Selanjutnya
img_title