Sinopsis P.S. I Hate You, Persahabatan Berbalut Darah & Pengkhianatan

Sinopis P.S. I HATE YOU
Sumber :

Olret – P.S. I Hate You merupakan salah satu drama GMMTV yang sedang tayang di VIU. Drama yang disudradai oleh Bangpahn Homjan di tayangkan dalam jumlah episode yang panjang yaitu 18 epiode.

13 Drama yang Sukses di Perankan Oleh Mond Tanutchai Wijitvongtong

Dengan durasi kurang lebih 46 menit per episode, drama P.S. H Hate You tak bosan untuk ditonton dengan sentuhan Baison Jinatcha Maneesriwong sebagai penulis naskah secara apik.

Sinopsis P.S. I Hate You, Persahabatan Berbalut Darah dan Pengkhianatan

Sinopis P.S. I HATE YOU

Photo :
  • -
21 Quote P.S. I Hate You, Makna Sahabat Sejati Hingga Pengkhianatan

P.S. I Hate You mengisahkan persahabatan antara lima wanita cantik dan muda. Mereka berlima dipertemukan di bangku universitas dan masih menjadi teman baik sampai saat ini dan manamai geng mereka sebagai Gang Bunga.

Meski mereka berlima sangat akrab, namun ada beberapa yang lebih akrab diantara mereka. Seperti Pray dan Meen serta May dan Wanwan sedangkan Saras lebih condong tak berpihak dan memiliki kehidupan pribadi yang rumit juga.

P.S. I Hate You Episode 18 : Sahabat dan Rahasia Hingga Ajal Menjemput

Sehingga suatu hari, di hari pernikahan Prae (Pearwah Nichaphat Chatchaipholrat) persahabatan mereka pun di uji. Hari bahagia tersebut berubah menjadi hari paling sedih dan memalukan bagi mereka seumur hidup. Karena di hari pernikahan Prae (orang paling kaya di gang bunga), dia harus menanggung malu karena video syurnya di putar di acara pernikahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title