Shadow Series Episode 2 : Masa Lalu Kelam Nai, Korban Bullying

Shadow Episode 2
Sumber :
  • viu

OlretShadow Series Episode 2 mengisahkan masa lalu Nai yang sangat kelam, dia yang dahulu dekat dengan Anan dan bahkan selalu menghabiskan waktu bersama berubah menjadi malapetaka bagi Nai.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Hal ini karena Nai menyukai temannya sendiri yang membuat seluruh siswa jijik padanya. Dan bahkan dia dikucilkan oleh semua orang dan di bully, hari-hari baginya seperti nereka. Lantas bagaimana dia menjalani kehidupan sekolahnya?

Drama Thailand Shadow Series tayang di Viu dengan 14 episode. Drama Shadow diperankan oleh Singto Prachaya Ruangroj, Fluke Natouch Siripongthon, Utt Uttsada Panichkul dan Fiat Patchata Janngeon sebagai pemeran utama.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Selain itu masih ada pemeran pendukung lain diantaranya adalah Poon Mitpakdee, Yaimai Shinaradee Anupongpichart, LazyLoxy, Pete Pol Nopwichai, Kik Danai Charuchinta, Took Chanokwanun Rakcheep dan masih banyak lagi.

Shadow Series Episode 2 : Masa Lalu Kelam Nai, Korban Bullying

Shadow Episode 2

Photo :
  • viu
6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Saat Nai dan Dan berada di danau terlarang dan hampir dilahap oleh bayangan dari Trin, akhirnya guru dan penjaga sekolah menemukan mereka di waktu yang tepat, Keesokan harinya, Nai pun di interogasi oleh pendeta Anurak. Nai pun mengaku bahwa semuanya adalah kesalahan dia.

Halaman Selanjutnya
img_title