Shadow Series Episode 4 : Masa Lalu dan Broken Home

Shadow Series Episode 4
Sumber :
  • twitter

OlretShadow Series Episode 4 mengisahkan Dan yang mengunjungi ayahnya di rumah sakit karena kematian sudah mendekat. Dia pun diminta memaafkan ayahnya supaya orang tuanya bisa pergi dengan tenang.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Namun siapa sangka, Dan ternyata tak bisa memaafkan ayahnya begitu saja meski ini untuk yang terakhir kalinya. Lantas apa sebenarnya yang dilakukan ayahnya sehingga dia tak bisa memaafkannya?

Drama Thailand Shadow Series tayang di Viu dengan 14 episode. Drama Shadow diperankan oleh Singto Prachaya Ruangroj, Fluke Natouch Siripongthon, Utt Uttsada Panichkul dan Fiat Patchata Janngeon sebagai pemeran utama.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Selain itu masih ada pemeran pendukung lain diantaranya adalah Poon Mitpakdee, Yaimai Shinaradee Anupongpichart, LazyLoxy, Pete Pol Nopwichai, Kik Danai Charuchinta, Took Chanokwanun Rakcheep dan masih banyak lagi.

Shadow Series Episode 4 : Masa Lalu dan Broken Home

Shadow Series Episode 4

Photo :
  • twitter
6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Di malam hari, Nai yang khawatir kepada Dan pun memilih untuk tidur sekamar malam ini. Hal ini membuat Dan sangat senang sekaligus merasa diperhatikan oleh temannya itu. Di lain sisi, Josh yang sangat usil pun diam-diam mendengarkan obrolan sahabatnya meski dia tak paham.

Halaman Selanjutnya
img_title