Wednesday Club Episode 1 : Pertemuan Anak Tengah dan Penderitaannya

Wednesday Club Episode 1
Sumber :
  • instagram

OlretWednesday Club Episode 1 mengisahkan Phali dan Kong yang merupakan teman baik, namun orang tua Kong tak setuju dengan pertemanan tersebut karena membawa dampak buruk.

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Ibu Kong pun kini terjun ke dalam politik dan membuat komunitas anak muda, namun sayangnya, Kong justru membuat acara yang sama untuk menyaingi komunitas tersebut dan membuat tak ada yang mengikutinya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Wednesday Club terdiri dari 10 Episode dan tayang sejak 6 November 2023. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Wednesday Club Episode 1 : Pertemuan Anak Tengah dan Penderitaannya

Wednesday Club Episode 1

Photo :
  • twitter
9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Phale yang sedang bercinta dengan istri orang harus lari terbirit-birit karena ketahuan suaminya. Dia pun menghubungi Kong yang sedang jogging dan memintanya jogging tanpa celana supaya mereka melakukan hal yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title