My Dear Gangster Oppa Episode 3 : Antara Sahabat, Cinta dan Game

My Dear Gangster Oppa Episode 3
Sumber :
  • twitter

OlretMy Dear Gangster Oppa Episode 3 Thiu yang mulai menunjukkan perhatian dan ketertarikan kepada Guy. Bahkan mereka pun kembali bertemu bersama dengan gang gamenya untuk bermain game.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Namun saat Guy mabuk karena kebanyakan minum, Wal yang melihat itu pun sangat tak senang. Meski dia sudah memperingatkan Guy, namun dia tak bisa berbuat banyak. Akhirnya dia pun menunjukkan video kepada Guy tentang Thiu yang merupakan seorang mafia. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Drama Thailand My Dear Gangster Oppa memiliki 8 episode dan diperankan oleh Meen Nichakoon Khajornborirak, Ping Krittanun Aunchananun, Winner Tanatat Kunaneksin, Tommy Charupob Ruangsuwan, Paam Setthanan Manunapichu, Yoghurt Yosita Wasuphiruk, Nitta Pinyadar Salinvarradar, Tonlew Nunnapat Songsakseree, Tinn Boonpongthong, Cosmo Milis dan Pu Anon Saisangcharn.

My Dear Gangster Oppa Episode 3 : Antara Sahabat, Cinta dan Game

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

My Dear Gangster Oppa Episode 3

Photo :
  • twitter

Saat Wal mengetahui Guy sedang mabuk, dia pun meminta untuk mengantarnya pulang dan berdebat dengan Thiu. Saat berdebat panjang, teman-temannya gamenya melihatnya dan Muffin pun langsung tertarik kepada Wal.

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Namun Guy mengatakan bahwa temannya Wal sudah memiliki pacar dan tak lama kemudian dia pun ditelepon dan membuatnya tak bisa membantu Guy. Akhirnya Guy pun memilih pulang bersama dengan Muffin dan Tom.

Halaman Selanjutnya
img_title