Wednesday Club Episode 2 : Cinta Bertepuk Sebelah Tangan dan Sahabat

Wednesday Club Episode 2
Sumber :
  • twitter

OlretWednesday Club Episode 2 mengisahkan benih-benih cinta antara Phali dan Tam, Tam yang selalu di rundung dan tak pernah keluar dari rumah oleh neneknya akhirnya mulai membangkang. Dia pun menemukan kenyamanan pada Phali, namun Phali sebenarnya seorang playboy yang sudah menyakiti banyak wanita.

Sinopsis Drama Thailand Bite Me Series dan Daftar Pemerannya

Di lain sisi, Kong yang jatuh cinta kepada Tam mencoba untuk menaklukkan hati Tam. Tapi sayangnya, perasaan Tam kepada Kong tidak ada sama sekali. Di lain sisi, May justru sangat mencintai Kong dan sudah mengatakan cintanya namun tak pernah dianggap. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Drama Thailand Wednesday Club terdiri dari 10 Episode dan tayang sejak 6 November 2023. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

4 Fakta Maya Chanitcha Pimthong, Aktris Rookie Imut Dari Thailand

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Wednesday Club Episode 2 : Cinta Bertepuk Sebelah Tangan dan Sahabat

Wednesday Club Episode 2

Photo :
  • twitter
7 Project The Series Episode 3, Kisah Cinta Segitiga yang Rumit

Tam yang selalu dijaga ketat oleh neneknya sebanarnya sangat tersiksa, dia pun ingin hidup bersama ayah atau ibunya. Namun neneknya menjelaskan bahwa setelah perpisahan tersebut, sangat sulit membawa 2 anak sekaligus untuk memulai rumah tangga baru.

Halaman Selanjutnya
img_title