Last Twilight Series Episode 1 : Kecelakaan Atlet dan Masa Suram Mekanik

Last Twilight Series Episode 1
Sumber :
  • twitter

OlretLast Twilight Series Episode 1 mengisahkan seorang atlet bulu tangkis nasional Thailand (Day) yang sangat populer dan banyak digandrungi. Namun semua berubah ketika dia mengalami kebutaan mendadak saat bertanding untuk nasional.

Only Boo! Series Episode 6 : Kisah Cinta yang Semakin Manis dan Bantuan Sahabat

Di lain sisi, ada juga Mok, seorang mekanik yang sangat suka berantam. Di malam Day sedang bertanding, dia pun memilih Singapura bukan Thailand. Dia juga menang taruhan 5000 baht. Malam itu juga, mereka mendapatkan tamu yang tak diinginkan dan mereka kalah dan akhirnya berakhir di penjara. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Last Twilight Series diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Last Twilight Series Episode 1 : Kecelakaan Atlet dan Masa Suram Mekanik

7 Pemeran Drama Thailand My Precious The Series, Ohm Pawat Hingga Nanon Korapat

Last Twilight Series Episode 1

Photo :
  • twitter

Day dan August merupakan atlet nasional bulu tangkis Thailand. Malam mereka bertanding, awalnya Day sangat gugup, beruntungnya ada August yang memberikan semangat kepadanya. Bukan hanya itu, dia juga mendapatkan dukungan penuh dari sahabat dan ibunya yaitu Gee dan Ramon.

5 Fakta Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Pemeran Bank di My Precious The Series

Saat pertandingan, awalnya semua berjalan lancar dan mereka bisa mengalahkan tim nasional Singapura. Namun semua berubah, saat Day melihat ke lampu dan tiba-tiba dia bisa tak melihat. Dia mencoba beberapa kali dan semuanya gelap. Lalu dia pun memanggil ibunya dan mereka pun langsung pulang bersama dengan Gee.

Halaman Selanjutnya
img_title