7 Pemeran One Night Stand Series, Bertabur Bintang Thailand

Ko Vasin Asvanarunat
Sumber :
  • instagram

Olret – One Night Stand (One Night Stand คืนเปลี่ยนชีวิต) adalah serial drama televisi thriller Thailand yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Pretty Princess (เจ้าหญิงผู้เลอโฉ ม) dan Baison (ใบสน).

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Drama Thailand One Night Stand Series mengisahkan kisah persahabatan antara 3 orang cewek cantik yang memiliki latar belakang yang berbeda. Gale seorang artis semenjak SMA dan selalu dibully karena sangat pintar.

Di lain sisi, saat SMA dia pun dibantu oleh Quenn, cewek miskin yang sangat frontal. Namun semua berubah saat dia kuliah dan berteman dengan Gale. Kehidupannya kini sangat hedon, dia pun selalu menggunakan keburukan orang disekitarnya untuk menampung keuntungan untuknya.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Selain itu, ada Phaeng si ratu one night stand. Meski dianggap sebagai cewek murahan, namun dia punya prinsip tersendiri. Persahabatan mereka pun diambang kehancuran karena kematian queen yang misterius. Semakin mereka mencari dalang dibalik kematian tersebut, semakin mereka kaget dan tersiksa sebegitu jahatnya queen kepada mereka.

Untuk sinopsis lengkap dan review per episodenya, kamu juga bisa baca di olret ya.

7 Pemeran One Night Stand Series, Bertabur Bintang Thailand

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Selain memiliki alur cerita yang segar dan menarik, drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat dan populer Thailand. Berikut ini daftar pemerannya.

Halaman Selanjutnya
img_title