One Night Stand Series Episode 11 : Dalang Kematian Queen

One Night Stand Series Episode 11
Sumber :
  • Youtube

OlretOne Night Stand Series Episode 11 mengisahkan polisi yang mencari bukti siapa sebenarnya yang membunuh Quen. Mereka juga sudah mengetahui bahwa mayat quen memang dipindahkan oleh Toy yang merupakan seorang anak pejabat.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Hal ini pun semakin diperkuat oleh Phaeng yang mengatakan bahwa pelatih Kwang bisa jadi terlibat dalam hal ini. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand One Night Stand Series diperankan oleh Pim Pimprapa Tangprabhaporn, Esther Supreeleela, Punpun Sutatta Udomsilp, Ko Vasin Asvanarunat, Bank Artit Tangwiboonpanit, Zee Pruk Panich dan Na Naphat Vikairungroj.

One Night Stand Series Episode 11 : Dalang Kematian Queen

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Polisi akhirnya dapat membuktikan bahwa Quen memang bukan bunuh diri melainkan di bunuh. Selain itu, berdasarkan penyelidikan bahwa orang yang memindahkan jenezahnya adalah Toy yang merupakan anak pejabat.

Di lain sisi, Phaeng dan RJ juga ingin mencoba menjebak siapa sebenarnya orang yang menggunakan instagram Quen. Akhirnya dia pun membagikan unggahan di instagram yang hanya bisa dilihat oleh Qeun seorang. Tak lama kemudian, quen pun membagikan foto tersebut.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Lalu Phaeng pun mengatakan hal tersebut kepada Athens, namun Athens tak percaya bahwa pelatiah Kwang mencintainya. Dia pun mengingat kembali di hari ulang tahunnya, Kwang memberikan hadiah jam tangan yang mewah kepada Athens dan ingin mengajaknya makan malam untuk merayakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title