One Night Stand Series Episode 12 : Cinta Buta dan Sahabat Bermuka Dua

One Night Stand Series Episode 12
Sumber :
  • instagram

OlretOne Night Stand Series Episode 12 mengisahkan masa lalu Gale yang dahulu mencintai dosennya. Namun semua berubah, ketika video mereka yang sedang bercinta jatuh kepada sahabat baiknya Quen.

9 Fakta Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Pemeran Mek di Ploy's Yearbook

Di lain sisi, kematian Quen sebenarnya bukan dibunuh oleh pelatih Kwang dan RJ. Melainkan mereka juga memberikan tubuh Quen ke kamar yang lain. Lantas siapa sebenarnya yang membunuh Quen?

Drama Thailand One Night Stand Series diperankan oleh Pim Pimprapa Tangprabhaporn, Esther Supreeleela, Punpun Sutatta Udomsilp, Ko Vasin Asvanarunat, Bank Artit Tangwiboonpanit, Zee Pruk Panich dan Na Naphat Vikairungroj.

One Night Stand Series Episode 12 : Cinta Buta dan Sahabat Bermuka Dua

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

One Night Stand Series Episode 12

Photo :
  • instagram

Phaeng yang mengetahui semua kisah Gale sebenarnya tak peduli di jaman dahulu, namun melihat Gale yang terus tersakiti membuatnya ingin membantu jalan keluar yang tepat. Akhirnya Gale pun mengisahkan masa kelamnya.

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Dahulu dia mencintai dosennya, mereka pun pacaran dan menjalin kasih. Meski dosennya tidak begitu kaya dan hidup sederhana, Gale yang menjadi seorang bintang rela hidup dengan dosennya. Namun semua berubah, ketika video yang mereka rekam diam-diam sampai di tangan Quen.

Halaman Selanjutnya
img_title