Don't Touch My Gang Episode 11 : Tak Ada Sahabat yang Bertengkar Selamanya

Don't Touch My Gang Episode 11
Sumber :
  • wetv

Olret – Don't Touch My Gang Episode 11 mengisahkan Ohm yang akhirnya menjadi nominasi atas karyanya di sekolahnya. Dia juga sebenarnya ingin berbagi keberhasilannya tersebut kepada teman-temannya.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Di lain sisi, Moo pun kini sudah resmi keluar dari gang gamenya sedangka Kioa juga sudah mengikhlaskan Pun meski belum sepenuhnya. Hal menyedihkan justru terjadi pada Boi yang cintanya ditolak oleh Arthit untuk sementara. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Don't Touch My Gang tayang di WeTV dengan jumlah 12 setiap hari sabtu. Drama ini diperankan oleh Pluem Purim Rattanaruangwattana, Minnie Phantira Pipityakorn, Sing Harit Cheewagaroon, Vangoe Ratchapon Pootong dan Fuaiz Thanawat Shinawatra sebagai pemeran utama.

Don't Touch My Gang Episode 11 : Tak Ada Sahabat yang Bertengkar Selamanya

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Ohm yang akhirnya berhasil menciptakan mini robot berbentuk tangan, dia juga mendapatkan ide tersebut karena melihat lingkungan sekitarnya yang banyak membutuhkan pertolongan namun tidak mendapatkannya karena keterbatasan tangan. Para guru juga sangat menyukai karyanya.

Di lain sisi, Kiao yang berada di kantin bertemu dengan Punn. Dia pun ingin lari namun sudah terlanjur memesan makanan. Dia pun mencoba pergi namun tangannya di tahan oleh ibu kantin yang dia kira Punn. Dia pun mengungkapkan isi hatinya dan sudah menerima perbuatan dari kak Punn kepadanya.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Sedangkan Moo pun akhirnya memutuskan untuk keluar dari gamernya karena merusak semua kegiatannya. Dia juga tak nyaman dengan teman-teman game profesionalnya dan akhirnya memilih untuk kembali ke teman-temannya.

Halaman Selanjutnya
img_title