Wednesday Club Episode 3 : Patah Hati, Cowok Bayaran dan Menjual Kemiskinan

Wednesday Club Episode 3
Sumber :
  • twitter

OlretWednesday Club Episode 3 mengisahkan Tam yang akhirnya mengetahui bahwa Phali memang seorang playboy. Nasihat cinta dari Kong dan May ternyata tak mampu membuatnya bertahan karena sikap phali yang selalu mendua.

4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Di lain sisi, Kun seorang cowok bayaran yang rela melakukan apapun demi uang, hidupnya yang penuh kemewahan ternyata hanya palsu semata. Semua dia lakukan demi media sosial. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Drama Thailand Wednesday Club terdiri dari 10 Episode dan tayang sejak 6 November 2023. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Wednesday Club Episode 3 : Patah Hati, Cowok Bayaran dan Menjual Kemiskinan

Wednesday Club Episode 3

Photo :
  • twitter
5 Fakta Film Rachanun Mahawan, Pemeran Lin di My Precious The Series

Dahulu, Phali dan keluarganya sangat bahagia dan hangat. Namun saat ibunya menelepon dan meminta dia memberikan salam untuk ayahnya. Akhirnya Phali mulai memperlihatkan video dan ternyata ayahnya sedang selingkuh dan membuat keluarganya hancur.

Halaman Selanjutnya
img_title