15 Pemeran Drama Thailand Wednesday Club, Penuh Bintang Muda!

Pemeran Drama Thailand Wednesday Club
Sumber :
  • instagram

OlretWednesday Club (คนกลางแล้วไง) adalah serial televisi persahabatan romantis Thailand yang dipersembahkan oleh GMMTV bersama Keng Kwang Kang Waisai. Kisah serial ini didasarkan pada novel "Tukkata Taem Si" karya Sunantha.

Sinopsis Drama Thailand "Wednesday Club".

4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Ini mengikuti kisah Wednesday Club, sebuah klub anak-anak tengah yang merasa belum diterima, dan tidak ada yang memperhatikan mereka. Ada tujuh anggota di klub itu seperti Kong, Phali, Tam, May, Kun, Mac, dan Pheem dengan satu aturan ketat "Anggota tidak boleh menjalin hubungan romantis satu sama lain untuk menjaga persahabatan".

Tempat nonton Subtitle Bahasa Inggris

Setelah merilis serial Wednesday Club, Anda dapat menontonnya di jaringan televisi asli GMM 25 di Thailand. Namun jika Anda adalah penonton internasional dan ingin menontonnya dengan subtitle bahasa Inggris, kunjungi Channel YouTube "GMMTV Officials" dan tonton dengan subtitle bahasa Inggris serta bahasa lain seperti Korea, Mandarin, dll

Pemeran Drama Thailand Wednesday Club

9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

Drama Thailand Wednesday Club diperankan oleh aktor dan aktris muda dan berbakat. Mereka semua juga kesayangan dari GMMTV. Siapa saja mereka?

Halaman Selanjutnya
img_title