Wednesday Club Episode 4 : Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Vs Pecinta Seks

Wednesday Club Episode 4
Sumber :
  • twitter

OlretWednesday Club Episode 4 mengisahkan May yang sangat menyukai cinta satu malam. Hal ini dia lakukan karena ayahnya yang mati bunuh diri dan ibunya mengira dia hanya ingin hidup bersenang-senang.

5 Fakta Menarik Lee Thanat Lowkhunsombat, Big Bos di Baker Boys

Di lain sisi, Pheem sudah memperingatkan May supaya jangan mencari masalah karena dia peduli. Meski dia sebenarnya diam-diam mengagumi May. Naasnya, dia juga harus menjaga Mink yang merupakan korban KDRT dari suaminya. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Drama Thailand Wednesday Club terdiri dari 10 Episode dan tayang sejak 6 November 2023. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

15 Drama yang Diperankan Oleh Film Rachanun Mahawan, Apik Semuanya

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Wednesday Club Episode 4 : Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Vs Pecinta Seks

Wednesday Club Episode 4

Photo :
  • twitter
Waiting For You, Ost Baker Boys dari Lee Thanat yang Menguras Pilu

Di kampus, Tam yang masih sedih meminta saran kepada May dan Pheem tentang hubungannya dengan Phali. Meski dia sudah melihat jelas bahwa Phali selingkuh, namun rasa cintanya membuatnya masih peduli dan tak ingin berpisah.

Halaman Selanjutnya
img_title