Faceless Love Episode 3 : Pertengkaran, Cinta Bertepuk Sebelah Tangan dan Salah Paham

Faceless Love Episode 3
Sumber :
  • twitter

OlretFaceless Love Episode 3 mengisahkan Veekej dan Chanon yang berdebat hingga lama bahkan sampai Veekej pun harus meminta maaf ke rumah Chanon. Namun disana, dia justru mendapatkan perlakuan yang tak mengenakkan dari ibu Chanon.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Di lain sisi, karena ingin menyendiri, akhirnya Veekej pun tidak masuk kerja dan tidak ada yang mengetahuinya dimana. Mirin pun mencoba mencari tahu dan akhirnya dia memikirkan suatu tempat. Lantas apakah dia akan menemukan Veekej?

Drama Thailand Faceless Love diperankan oleh Dew Jirawat Sutivanichsak, Kao Supassara Thanachart dan Luke Ishikawa Plowden sebagai pemeran utama.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Drama ini juga didukung oleh Ployphach Phatchatorn Thanawat, June Wanwimol Jaenasavamethee, Pepper Phanuroj Chalermkijporntavee, JJ Chayakorn Jutamas, Tao Sarocha Watittapan, Parn Thanaporn Wagprayoon, Aon Kevlin Kotland dan Aey Narinthorn Na Bangchang.

Faceless Love Episode 3 : Pertengkaran, Cinta Bertepuk Sebelah Tangan dan Salah Paham

Faceless Love Episode 3

Photo :
  • twitter
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Setelah perdebatan panjang antara Chanon dan Veekej, akhirnya Chanon sangat marah karena melihat tingkah kekanak-kanakan dari sepupunya itu. Dia pun lebih memiilih mengalah dan mengantarkan Mirin pulang.

Halaman Selanjutnya
img_title