My Dear Gangster Oppa Episode 4 : Masa Lalu Kelam Thiu, Preman yang Terpaksa

My Dear Gangster Oppa Episode 4
Sumber :
  • twitter

OlretMy Dear Gangster Oppa Episode 4 mengisahkan Guy yang masih bingung dengan perasaannya. Setelah mengetahui bahwa Thiu adalah anggota gangster dan mengetahui kisah dibaliknya, dia tak menyalahkan langkah yang diambil oleh Thiu.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Meen Nichakoon Khajornborirak

Di lain sisi, Wal yang mengetahui bahwa Guy benar-benar mencintainya juga selalu memberikan harapan meski dia sudah memiliki pacar. Untuk menenangkan diri, akhirnya Guy pun memilih pulang kampung sementara. Lantas bagaimana kisahnya?

Drama Thailand My Dear Gangster Oppa memiliki 8 episode dan tayang di IqYi dan beberapa aplikasi streaming lainnya.

Happy Ending! Review My Dear Gangster Oppa Episode 1-8

My Dear Gangster Oppa diperankan oleh Meen Nichakoon Khajornborirak, Ping Krittanun Aunchananun, Winner Tanatat Kunaneksin, Tommy Charupob Ruangsuwan, Paam Setthanan Manunapichu, Yoghurt Yosita Wasuphiruk, Nitta Pinyadar Salinvarradar, Tonlew Nunnapat Songsakseree, Tinn Boonpongthong, Cosmo Milis dan Pu Anon Saisangcharn.

My Dear Gangster Oppa Episode 4 : Perasaan yang Tak Pernah Terucap

My Dear Gangster Oppa Episode 4

Photo :
  • iqiyi
My Dear Gangster Oppa Episode 8 : Teman Menusuk Dari Belakang

Guy yang ingin mengetahui apa sebenarnya profesi Thiu pun terpaksa datang dan menyeret dirinya ke rumah Thiu. Thiu pun membuka bajunya dan tubuhnya penuh dengan luka. Lalu dia pun mulai mengisahkan masa remajanya dan sekolahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title