Faceless Love Episode 4 : Ambisi, Investasi dan Perang Dingin Antar Saudara

Faceless Love Episode 4
Sumber :
  • youtube

OlretFaceless Love Episode 4 mengisahkan Vee yang akhirnya mengetahui bahwa tantenya memang tak suka padanya meski Chanon selalu ada di pihaknya selama ini. Namun Chanon pun mulai dipengaruhi oleh ibunya dan membiarkan Vee sering melakukan kesalahan.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Di lain sisi, saat rapat dengan Kakeknya, Chanon pun menawarkan untuk mencari investor untuk perusahaan mereka. Di lain sisi, vee yang merasa bersalah karena Mirin yang salah karena berdebat dengan calon investornya. Mirin pun ingin membantu Vee dengan sekuat tenaga. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Drama Thailand Faceless Love diperankan oleh Dew Jirawat Sutivanichsak, Kao Supassara Thanachart dan Luke Ishikawa Plowden sebagai pemeran utama.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Drama ini juga didukung oleh Ployphach Phatchatorn Thanawat, June Wanwimol Jaenasavamethee, Pepper Phanuroj Chalermkijporntavee, JJ Chayakorn Jutamas, Tao Sarocha Watittapan, Parn Thanaporn Wagprayoon, Aon Kevlin Kotland dan Aey Narinthorn Na Bangchang.

Faceless Love Episode 4 : Ambisi, Investasi dan Perang Dingin Antar Saudara

Faceless Love Episode 4

Photo :
  • youtube
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Vee dan Mirin akhirnya pun menghabiskan waktu bersama dan membuat kue di rumahnya. Setelah selesai membuat kue, vee pun kembali ke rumahnya sedangkan Mirin pun mengantarkan kue ke ibu Vee yang masih hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title