One Night Stand Series Episode 13 : Siapa Sebenarnya Pembunuh Queen?

One Night Stand Series Episode 13
Sumber :
  • instagram

OlretOne Night Stand Series Episode 13 mengisahkan misteri di balik kematian Queen. Satu per satu fakta pun mulai terungkap, mulai dari RJ yang akhirnya mengaku bahwa dia yang mengantarkan Quen ke ruangan profesor.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Selain itu, Phaeng juga mendapatkan tugas untuk menanyakan Gale apa sebenarnya yang terjadi malam itu. Setelah mendapatkan suntikan obat dari Toy yang ingin membawanya, akhirnya dia pun mengingatnya dan mengatakan bahwa yang membunuh Quen adalah Profesor. Lantas siapa sebenarnya yang membunuhnya?

Drama Thailand One Night Stand Series diperankan oleh Pim Pimprapa Tangprabhaporn, Esther Supreeleela, Punpun Sutatta Udomsilp, Ko Vasin Asvanarunat, Bank Artit Tangwiboonpanit, Zee Pruk Panich dan Na Naphat Vikairungroj.

One Night Stand Series Episode 13 : Siapa Sebenarnya Pembunuh Queen?

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

One Night Stand Series Episode 13

Photo :
  • instagram

Polisi yang ingin mnegusut tuntas kematian Queen akhirnya meminta bantuan Phaeng dan Athens untuk membujuk Gale mengisahkan apa sebenarnya yang terjadi malam itu. Meski awalnya dia tak setuju, namun demi membuat Queen tenang di alam sana, dia pun akhirnya rela melakukannya.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

RJ yang saat ini melarikan diri pun mendapatkan bantuan dari dosennya yang saat ini sedang berjuang untuk menjadi wakil kepala menteri. Lalu dosennya pun mengingat kembali bagaimana dia selama ini diancam dan diminta uang setiap bulan oleh Quen.

Halaman Selanjutnya
img_title