Last Twilight Series Episode 2 : Menerima Diri Sendiri

Last Twilight Series Episode 2
Sumber :
  • twitter

OlretLast Twilight Series Episode 2 mengisahkan bagaimana akhirnya Day yang mencoba memahami dirinya sendiri yang buta, bahkan dia harus belajar berbagai hal. Dia juga tak mau turun dari kamar karena jatuh dan hanya merasa malu.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Di lain sisi, Mok yang memaksanya melakukan berbagai hal menarik berujung pada pemecatannya. Namun dia juga memberikan hadiah kepada Day yang telah mempekejakannya beberapa hari. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Last Twilight Series diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Last Twilight Series Episode 2 : Menerima Diri Sendiri

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Last Twilight Series Episode 2

Photo :
  • twitter

Di hari pertama Mok bekerja, dia pun mengetuk rumah Day dengan pakaian layaknya preman. Melihat tatapan ibu Day, dia pun menjelaskan bukan kah tak masalah dengan penampilannya sebelumnya.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Ibu Day pun memberikan penjelasan tentang pekerjaannya yaitu hanya memberi makan Day yang sudah disiapkan dan menjaga keamanan day. Meliaht gajinya yang 55 ribu Baht Thailand pun dia sangat kaget dan langsung setuju.

Halaman Selanjutnya
img_title