Twins The Series Episode 3 : Masa Lalu Zee dan First, Musuh Sedari Kecil?

Twins The Series Episode 3
Sumber :
  • twitter

OlretTwins The Series Episode 3 mengisahkan Sprite yang menyamar menjadi Zee mencoba untuk memenangkan hati First. Dia mencoba mendekatinya dengan berbagai cara namun tak pernah berhasil.

Sinopsis Drama Thailand Bite Me Series dan Daftar Pemerannya

Di sisi lain, Thun yang curiga akan tingkah laku Sprite yang berlatih basket pun mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi. Namun dia sangat betul temannya itu. Dia juga tidak akan mengatakannya jika Sprite membantunya untuk berkenalan dengan Sam. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Twins The Series diperankan oleh Frame Ritchanon Sriprasitdacha, Ryan Panya Mcshane, Mimi Ruethaiphat Phatthananapaphangkorn, Pooh Phiangphor, Team Tatchanon Thongpao, Tuss Thotsawat Sing-uppo, Ten Apivit Ueamahasopa, Hearth Chindanai Dechawaleekul, Nut Traipat Wuthibowornnant, Kong Kooppong Chumnanyong, Plub Warawut Saengsriruang dan Ohm Napatt Utsaha.

4 Fakta Maya Chanitcha Pimthong, Aktris Rookie Imut Dari Thailand

Selain itu masih ada pemeran lainnya seperti Tan Tirawat Hmokchai, Chan Phuliwat Yananruenon, Matthew Hovic Tarakjian, Ohm Pasawit Savetrittikun, Fluke Phatthara Cheaujamporn, Watsanakorn Tanbin, Thongfah Alicha Sripratak, Truly Phuntipa Pongruangrong, Houng Nattawadee Pipobpornchai, Mew Sadanan Thipchan dan masih banyak lagi.

Twins The Series Episode 3 : Masa Lalu Zee dan First, Musuh Sedari Kecil?

Twins The Series Episode 3

Photo :
  • instagram
7 Project The Series Episode 3, Kisah Cinta Segitiga yang Rumit

Thun yang mengikuti semua kemauan Sprite untuk latihan di malam hari sangat curiga dengan perubahan drastis dari Sprite. Saat latihan, dia pun membuat Sprite kewalahan dan bertanya apa sebenarnya yang disembunyikan oleh Sprite. Namun karena Sprite tak mengakui, akhirnya Thun pun mengancamnya dengan tidak membantunya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title