Don't Touch My Gang Episode 12 : Makna Dari Persahabatan dan Pulang Kampung

Don't Touch My Gang Episode 12
Sumber :
  • twitter

Olret – Don't Touch My Gang Episode 12 mengisahkan Ohm dan gangnya akhirnya membuat rencana untuk menumbangkan gang Karak yang sangat biadab. Mereka pun mulai merencanakan langkah demi langkah apa yang harus mereka lakukan.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Drama Thailand Don't Touch My Gang tayang di WeTV dengan jumlah 12 setiap hari sabtu. Drama ini diperankan oleh Pluem Purim Rattanaruangwattana, Minnie Phantira Pipityakorn, Sing Harit Cheewagaroon, Vangoe Ratchapon Pootong dan Fuaiz Thanawat Shinawatra sebagai pemeran utama.

Don't Touch My Gang Episode 12 : Makna Dari Persahabatan dan Pulang Kampung

Don

Photo :
  • twitter
Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Di sekolah, dalam rangka ulang tahun yang ke 50, pihak sekolah mengadakan syukuran dan memberikan hadiah kepada para siswa berprestasi. Namun siapa sangka, gang karak yang sudah membantai gang T pun datang ke aula dan menyuruhnya untuk bubar.

Lalu dia pun akhirnya mengambil alih acara dan mengatakan akan membuat semua siswa tunduk kepada mereka. Mereka pun berjanji akan menjadi gang paling kuat di sekolah dan akan memimpin sekolah-sekolah lainnya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Saat mereka sedang berorasi, Aofy datang dan mengatakan bahwa niat akan mereka tidak akan tercapai karena ada gang satu lagi yang masih berkuasa. Tak lama kemudian, Ohm dan kawan-kawan datang dan mengatakan bahwa mereka adalah Gang Kratai yang ke 2.

Halaman Selanjutnya
img_title