Playboyy Series Episode 1 : Seks Bebas dan Mahasiswa Seni Lukis

Playboyy Series Episode 1
Sumber :
  • twitter

OlretPlayboyy Series Episode 1 mengisahkan perjuangan Zouey yang kehilangan sahabatnya setelah melakukan pesta. Dia pun dibantu oleh teman-temannya untuk mencari tahu tentang sahabatnya.

5 Fakta Chat Wasutha Phromchainun, Pemeran First di Playboyy Series

Namun Zouey yang masih perjaka pun sering menjadi bahan olok-olokan karena tak pernah melakukan hubungan seks. Sehingga akhirnya teman-temannya menyewa psk untuk mereka. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Playboyy Series diperankan oleh Dech Narongdet Rungarun, Shell Thakrit Chaiwut, Korn Palat Chayutnitiroj, KaowOat Supasin Singhapan, Chat Wasutha Phromchainun, Jack Jaktrin Giacomo Piazza, Vivit Pharunrit Sarutsitphon, Boat Pakorn Tochuensakul, Fay Chintub Duangkaew, Jeffy Chutipon Limsirithong, Parm Pawarate Pakdeelakakul, Aun Warit Lertjaruvong, View Thanathorn Bunsong dan Win Jirapat Uttayananon.

Playboyy Series Episode 1 : Seks Bebas dan Mahsiswa Seni Lukis

5 Fakta KaowOat Supasin Singhapan, Pemeran Teena di Playboyy Series

Playboyy Series Episode 1

Photo :
  • twitter

Di hari ulang tahunnya, Zouey pun mendapatkan ucapan dari teman-temannya. Bahkan dia yang masih perjaka karena belum pernah melakukan hubungan seks pun menjadi bulan-bulanan temannya.

Kisah Phop and Nuth di Playboyy Series : Pembunuh Berdarah Dingin?

Temannya yang semua orang kaya pun merayakan ulang tahunnya dengan membuat pesta. Mereka bahkan menyewa psk untuk melayani Zouey. Saat Captain datang dan mengaku sebagai polisi pun menangkap Zouey.

Halaman Selanjutnya
img_title