Wednesday Club Episode 5 : Masa Lalu Kelam Kun ( Phuwin Tangsakyuen)

Wednesday Club Episode 5
Sumber :
  • twitter

OlretWednesday Club Episode 5 mengisahkan masa lalu kelam Kun, saat SMA dia memakai kaos palsu yang dibeli oleh ibunya untuk acara ulang tahun temannya. Dia pun sangat malu dan memilih untuk pindah sekolah.

7 Project The Series, Series Pendek Thailand Beragam Cerita

Untuk mengubah hidupnya seperti saat ini, dia pun rela menjual dirinya dan melakukan apapun demi uang. Di lain sisi, Tam yang sudah mulai memaafkan Pali justru harus menerima kembali catatan kelam masa lalu Pali. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Wednesday Club terdiri dari 10 Episode dan tayang sejak 6 November 2023. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

Sinopsis Drama Thailand Bite Me Series dan Daftar Pemerannya

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Wednesday Club Episode 5 : Masa Lalu Kelam Kun ( Phuwin Tangsakyuen)

Wednesday Club Episode 5

Photo :
  • twitter
4 Fakta Maya Chanitcha Pimthong, Aktris Rookie Imut Dari Thailand

Sikap Kun yang selalu pamer barang mewah dan mudah meremehkan orang miskin karena masa lalunya yang pahit. Dahulu, dia pernah memakai baju brand kw yang membuatnya di bully sama teman-temannya. Karena sangat malu, dia pun memilih untuk pindah sekolah.

Halaman Selanjutnya
img_title