Wednesday Club Episode 6 : Kelembutan Hati Pheem (Satang Kittiphop Sereevichayasawat)

Wednesday Club Episode 6
Sumber :
  • twitter

OlretWednesday Club Episode 6 mengisahkan Pheem yang akhirnya membantu menyelamatkan Mink dari jeratan suaminya yang kasar. Dia pun dibantu oleh May dan harus terjebak dengan Karn.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Di lain sisi, Kun yang semakin pusing karena semua kerja samanya dibatalkan dan dia juga menghadapi bahwa rumahnya akan di jual pun rela melakukan apapun termasuk menjadi budak seks dari Top. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Wednesday Club terdiri dari 10 Episode dan tayang sejak 6 November 2023. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Wednesday Club Episode 6 : Kelembutan Hati Pheem (Satang Kittiphop Sereevichayasawat)

Wednesday Club Episode 6

Photo :
  • twitter
Sinopsis Drama Thailand Siew Sum Noi dan Daftar Pemerannya

Setelah usai pesta, Pheem dan Mink pun kembali tinggal bersama di rumah May. May dan Pheem pun akhirnya membantu Mink untuk terlepas dari suaminya. Saat Mink dan Karn bertengkar hebat, Mink yang melarikan diri langsung dibantu oleh May.

Halaman Selanjutnya
img_title