Sinopsis Twins The Series dan Daftar Pemerannya, Kisah Para Atlet Thailand

Sinopsis Twins The Series
Sumber :
  • twitter

OlretTwins The Series (สองกายใจเดียว, Two Bodies, One Heart) adalah serial drama televisi olahraga romantis Thailand yang dirilis di Channel 3. Disutradarai oleh Chik Sakon Tiacharoen.

14 Pemeran Drama Thailand For Him The Series, Penuh Aktor dan Aktris Rookie

Twins The Series mengisahkan kembar identik yang dihasilkan dari sel telur yang sama akan berbagi ikatan seolah-olah mereka adalah orang yang sama. Namun tidak dengan "Sprite" dan "Zee", si kembar identik. Meski mengikuti jalur yang sama sebagai atlet sejak lahir, keduanya ingin menjadi satu-satunya!

Sinopsis Twins The Series

Sinopsis Twins The Series

Photo :
  • twitter
Review Drama Thailand For Him The Series, Tak Layak Untuk Ditonton?

Twins The Series mengisahkan Zee dan Sprite yang merupakan kembar identik namun memilki sifat yang berbeda. Hal ini karena sejak kecil orang tua mereka memilih berpisah sehingga membuat mereka dibesarkan dengan cara yang berbeda.

Zee yang hidup dengan ibunya adalah seorang atlet basket yang sangat tampan dan sombong. Sejak kecil dia sangat disiplin sehingga hanya memiliki sedikit teman. Bahkan dia tak akur dengan rekan satu timnya. Meski dia tak akur dan dianggap tak penting dalam tim lagi, masih ada Sam yang selalu ingin membantu zee.

For Him The Series : Sinopsis, Daftar Pemeran dan Alur Cerita

Di lain sisi, Sprite yang merupakan kembarannya hidup bersama ayahnya dan menjadi seorang atlet Jaijutsu. Dia sangat ramah dan memiliki banyak teman, bahkan dia yang dibenci seniornya bisa menghabisi seniornya sehingga membuatnya dalam masalah.

Halaman Selanjutnya
img_title