9 Fakta Ping Krittanun Aunchananun, Pemeran Guy di My Dear Gangster Oppa

Ping Krittanun Aunchananun
Sumber :
  • twitter

OlretPing Krittanun Aunchananun (nama lain: Ping, Krittanan Anchananan) adalah aktor dan model Thailand yang memulai karir aktingnya pada tahun 2022 dan memulai debutnya sebagai aktor di industri hiburan televisi dengan serial "Ai Long Nhai" pada tahun 2022.

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Saat ini dia sedang bermain dalam drama Thailand My Dear Gangster Oppa bersama Meen Nichakoon Khajornborirak, Ping Krittanun Aunchananun, Winner Tanatat Kunaneksin, Tommy Charupob Ruangsuwan, Paam Setthanan Manunapichu, Yoghurt Yosita Wasuphiruk, Nitta Pinyadar Salinvarradar, Tonlew Nunnapat Songsakseree, Tinn Boonpongthong, Cosmo Milis dan Pu Anon Saisangcharn.

Ping Krittanun Aunchananun, Pemeran Guy di My Dear Gangster Oppa

Ping Krittanun Aunchananun

Photo :
  • twitter
6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Ping Krittanun Aunchananun berperan sebagai Guy di My Dear Gangster Oppa. Guy adalah seorang introvert yang tak memiliki banyak teman. Bahkan saat SMA, keberadaanya tak pernah dianggap di kelas karena asyik dengan dunianya sendiri.

Sehingga suatu hari, seorang siswa pindahan bernama Wal pun menyapanya dan membuat mereka semakin akrab. Bahkan sakin akrabnya, mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Bahkan sakin akrabnya, Wal pun sudah sering bermain ke kampung halaman Guy.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Namun saat mereka memasuki kuliah, di hari ulang tahun Wal. Dia pun ingin memberikan surprise kepada Wal dan ingin mengatakan cinta. Tapi justru dia yang mendapatkan surprise karena Wal sudah memiliki pacar yang sangat cantik.

Halaman Selanjutnya
img_title