P.S. I Hate You Episode 3: Sahabat Sejati yang Saling Menikam

P.S. I Hate You Episode 3
Sumber :

Olret – P.S. I Hate You Episode 3 mengisahkan kembali Saras yang sedang menghadapi masalah serius. Dia dijebak oleh istri dari selingkuhannya untuk meninggalkan suaminya. Namun saras menolak dan terjadi pertikaian antara mereka.

Alur Cerita P.S. I Hate You Episode 3: Sahabat Sejati yang Saling Menikam.

13 Drama yang Sukses di Perankan Oleh Mond Tanutchai Wijitvongtong

Alur Cerita P.S. I Hate You Episode 3

Photo :
  • -

Saras yang panik setelah membuat istri captain (selingkuhannya) jatuh dari tangga dan hampir mati. May pun datang tepat waktu dan memberikan semangat kepada Saras untuk segera meninggalkan tempat tersebut.

21 Quote P.S. I Hate You, Makna Sahabat Sejati Hingga Pengkhianatan

Karena memang sebelumnya mereka juga pernah melakukan hal yang sama ketika kuliah dan berurusan dengan kepolisian. Kali ini hal tersebut pun terjadi.

Sedangkan Meen yang masih serius mencari bukti bahwa ada salah satu dari mereka yang membagikan vodeo syur ketika pernikahan tersebut. Semakin dia mencari, semakin banyak bukti yang tak terduga.

P.S. I Hate You Episode 18 : Sahabat dan Rahasia Hingga Ajal Menjemput

Mulai dari kisah cinta antara Pray dan Win (Adeknya Wanwan) dan disembunyikan oleh Prae dan Wanwan, sehingga Wanwan sangat membenci Pray secara diam-diam, begitu juga dengan May yang begitu mencintai Pitch (abang Prae) tapi terhalang restu dari Pray.

Halaman Selanjutnya
img_title