Wednesday Club Episode 7 : Masa Lalu Kelam Pheem (Satang Kittiphop Sereevichayasawa)

Wednesday Club Episode 7
Sumber :
  • twitter

OlretWednesday Club Episode 7 mengisahkan Pheem yang dahulu sangat mencintai saudaranya yang tuna rungu. Bahkan dia selalu membantunya dan mencari dana pendidikan untuk saudaranya itu. Namun semua berubah, ketika abangnya sakit saat berada di keramaian dan membuat Pheem disalahkan.

7 Pemeran Drama Thailand My Precious The Series, Ohm Pawat Hingga Nanon Korapat

Di lain sisi, Pheem juga ingin menolong Mink dari cengkraman busuk suaminya yang sangat ganas. Dia dan May pun mencoba mencari cara untuk menangkap Karn sangat sex addict. Lanta bagaimana kisah selengkapnya?

Drama Thailand Wednesday Club terdiri dari 10 Episode dan tayang sejak 6 November 2023. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

5 Fakta Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Pemeran Bank di My Precious The Series

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Wednesday Club Episode 7 : Masa Lalu Kelam Pheem (Satang Kittiphop Sereevichayasawa)

Wednesday Club Episode 7

Photo :
  • twitter
My Precious The Series Episode 8 : Cukup Dewasa Untuk Memahami

Kepergian Pheem ke Bangkok ternyata membuat ibunya sangat bahagia karena dia tak peduli dengan kehidupan anaknya itu. Awalnya dia pergi ke Bangkok dan meminta izin, namun jawaban ibunya membuatnya sadar bahwa dia tak diinginkan.

Halaman Selanjutnya
img_title