Wednesday Club Episode 8 : Salah Sangka Kong dan Penderitaan Ibunya

Wednesday Club Episode 8
Sumber :
  • twitter

OlretWednesday Club Episode 8 mengisahkan Kong yang selalu membenci ibunya karena merasa dia tak pernah dianggap dalam keluarganya. Namun setelah ibunya mendapatkan serangan demi serangan dan penyerangannya adalah ayahnya. Dia pun mulai berpikir kembali.

9 Fakta Joong Archen Aydin, Pemeran Tawan di Ploy's Yearbook

Di lain sisi, perjuangan Pheem dan May untuk menyelamatkan Mink dari pernikahannya mendapatkan seribu masalah yang sangat mencekam. Bahkan Phali juga tak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan pernikahan kakaknya itu. Lantas apa yang terjadi selanjutnya?

Drama Thailand Wednesday Club terdiri dari 10 Episode dan tayang sejak 6 November 2023. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

5 Fakta Menarik Lee Thanat Lowkhunsombat, Big Bos di Baker Boys

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Wednesday Club Episode 8 : Salah Sangka Kong dan Penderitaan Ibunya

Wednesday Club Episode 8

Photo :
  • twitter
15 Drama yang Diperankan Oleh Film Rachanun Mahawan, Apik Semuanya

Kong yang datang ke rumah sakit melihat Tam menjaga neneknya pun memberikan semangat. Namun wajah Kong yang penuh dengan rintangan membuat Tam juga justru sangat mengkhawatirkan Kong dan berjanji mereka akan menjalani masalah itu dengan sama-sama.

Halaman Selanjutnya
img_title