Twins The Series Episode 5 : Kekalahan Sprite Dalam Voli dan Jaijutsu

Twins The Series Episode 5
Sumber :
  • twitter

OlretTwins The Series Episode 5 mengisahkan kekalahan demi kekalahan yang oleh Sprtite dalam bermain Jaijutsu dan Voli. Hal ini karena dia kelelahan menghadapi semuanya.

Only Boo! Series Episode 6 : Kisah Cinta yang Semakin Manis dan Bantuan Sahabat

Di lain sisi, teman-temannya yang sudah mulai menganggapnya kembali kecewa karena mereka kalah dalam lomba antara universitas. Sedangkan Mike dan Jak pun mulai menjalin hubungan terlarang. Begitu juga dengan Thun yang selalu menggoda Sam dan mengajaknya kencan. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Twins The Series diperankan oleh Frame Ritchanon Sriprasitdacha, Ryan Panya Mcshane, Mimi Ruethaiphat Phatthananapaphangkorn, Pooh Phiangphor, Team Tatchanon Thongpao, Tuss Thotsawat Sing-uppo, Ten Apivit Ueamahasopa, Hearth Chindanai Dechawaleekul, Nut Traipat Wuthibowornnant, Kong Kooppong Chumnanyong, Plub Warawut Saengsriruang dan Ohm Napatt Utsaha.

7 Pemeran Drama Thailand My Precious The Series, Ohm Pawat Hingga Nanon Korapat

Selain itu masih ada pemeran lainnya seperti Tan Tirawat Hmokchai, Chan Phuliwat Yananruenon, Matthew Hovic Tarakjian, Ohm Pasawit Savetrittikun, Fluke Phatthara Cheaujamporn, Watsanakorn Tanbin, Thongfah Alicha Sripratak, Truly Phuntipa Pongruangrong, Houng Nattawadee Pipobpornchai, Mew Sadanan Thipchan dan masih banyak lagi.

Twins The Series Episode 5 : Kekalahan Sprite Dalam Voli dan Jaijutsu

Twins The Series Episode 5

Photo :
  • twitter
5 Fakta Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Pemeran Bank di My Precious The Series

Rasa penasaran Sprite mengapa dia sangat dibenci oleh First membawanya kepada Namkhing dan teman-temannya. Namkhing pun menjelaskan bahwa Fisrt mulai tak suka dengannya karena dia lebih mendapatkan perhatian dari pelatih Wit yang merupakan ayahnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title